Bikin Hidup Lebih Hidup

24 April 2009 § 1 Komentar

CAPY89UA
Aku mule berfikir untuk memperluas tulisan yang ada diblogku ini, untuk semua hal yang aku pikirkan, aku rasa dan liat dari sudut pandangku…

Yuhuu….Gedubrakan lagii……
Secara blog ni kan gak ada tujuan untuk diupgrade ke blog commersil ya suka-suka aja mo nulis, mo pendapat mo nonjok-nonjok ato mo nginjek2 haha…

Malem ni aku bingung nyari sebuah catatan tentang plan en mimpi-mimpiku…kayakya aku harus membuat lagi deh, karna nyampe sekarang belum ketemu…

Seberapa pentingkah catatan itu?
Catatan yang hanya dua muka halaman buku, buku kecil pula tapi untuk menyelesekannya aku butuh waktu moodku selama dua malem…huuuh…
Ntu ada catatan tentang mimpi-mimpiku dan konsep jalan cerita hidupku dari umur 25 nyampe 60 tahun plus rencana umur bonusku 25 taun…( tentunya versiku )
Emm…ni catatan kayak GBHN nyang memuat repelitaku ( hayah..orba banget)… I lup U p. Harto ( hayah2 malah tambah nglantur..)
pas bikin ni catatan aku seperti punya mimpi yang meluap – luap jadi aku ingin skali menemukannya..

konsep hidup…

” apabila engkau sudah usai menunaikan tugas, hendaknya engkau bangkit kembali (menunaikan tugas laenya) dan hendaklah kepada TuhanMu engkau sandarkan ” (Qs 94 : 7 -9)

kalo aku kan di tanda kenegaraan telah diakui sebage muslim jadi aku mule berfikir setelah mbaca kutipan ayat diatas, berarti juga hidup ini harus terkonsep…
Bagemana kita teu tugas kita selese pa belum en bagemana pula kita ngelangkah kalo kita gak ngerti tugas kita yang laennya apa..

Dan seberapa tinggi konsep ntu?
Aku jadi inget bukunya andrea hirata, arai seorang yang obsesi hidupnya tinggi seorang pemimpi sejati, walo hidupnya susah dan bisa dibilang melarat tapi kenyakinan untuk pencapean mimpinya begitu dahsyat…
Karna apa? Karena…
” Tuhan tahu tapi menunggu”

nyuk kawan, ngonsep repelita kita…
Jangan pernah jadi kaum muda yang cuma jadi sampah…
Kaum muda yang kita butuhkan adalah orang yang mampu memimpikan sesuatu yang tak pernah diimpikan siapapun…

REBUT
Lirik,bim2 slank.

Mana ada perlawanan tanpa keringat
Mana ada kemenangan tanpa semangat

Mana ada keberhasilan dalam waktu singkat
Jangan ada persaingan yang gak sehat

Rebut… Jangan didiamkan saja
Rebut… kejar dan jangan diam saja

Mana ada persaingan untuk mengalah
Mana ada sejarah kita menyerah

Note :
ada bidadari penyelamat nyang barusan lewat…harum oeii…
Amien pernah bilang begini :
for a figting, there is no journey’s end.

Iklan

§ One Response to Bikin Hidup Lebih Hidup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Bikin Hidup Lebih Hidup at Ngarsip.

meta

%d blogger menyukai ini: