Uupss… Salah

20 April 2009 § Tinggalkan komentar

CAO1094R
Untuk hal-hal yang gak penting dan gak mesti dibaca, jika kamu pengen bacaan yang bermanfaat bagi kehidupan dunia apalagi akherat..haha
kejadian buruk yang seharusnya gak terjadi..

Sekitar jam 10an pagi..

-Me : tumben, ni mpe jam sgini masih sepi gak da nyang bkin kuopi?
-Wawan : bahan pokoknya hbis pak..
-Me : pantesan, yaudah bli kuopi geh…. siapa nyang mo pergi?
-wawan :ipi ja tu pak, lg nganggur ntuu..
-Me : (smbil ngluarin dwit) kunci motor nggantung di jok yee..
-Ipi : ( mendengarkan plus memberi isyarat..okey pak)

berlalu…beberapa menit kmudian si ipi dah balek lagi

-ipi : ni kembaliannya pak..(ngasih dwit)
-me : lho kok sisanya banyak?
-Ipi : iya, cuman ada yg kecil pak
-me : oo, yaudeh gpp

sesaat kemudian aku ngabur ke warehouse bt cek barang, bla..bla..bla.. Selese dan aku balek lagi,
pas ak balek, anak-anak civil gank ni masih terliat kerja weii…bagus-bagus…
Enihee…ada nyang janggal, apa yaa
emm…kok teko yg biasa bt bkin kuopi masih kosong

-me : wah, tumben kerja mpe lupa nguopi
-wawan : kopinya pedes pak..
-Me : kopi kok pedes?

Ternyata pas aku ke warehouse tdi ada sinedrama (hayaah mang sanchaii…) beginian,

>

>

>

-wawan : pi mana kuopinya lama banget
-ipi : itu mas, tpi kopinya kok dah kentel ya, trus aku cicipin kok pedes yaa (cassing bego)
-wawan : heeh…kuopi apa, biasanya bukan?
-Ipi : aku tdi mintanya kuopi kek biasanya, apa itu kuopi torabika yaa?? ( cassing melongo bingung)
-wawan : ooo, kuopi torabika tu pedes yaa? (ikut-ikut bingung)
-Ipi : (tambah bingung) iya kale mas, lha ntu..
-wawan : lha terus mana kopinya?
-Ipi : blum jadi bikin mas, tapi tu aer panasnya masih kok
-wawan : yaudahlah nanti aja..

Nylesein kerjan en 10 menit kemudian,

-wawan : nyuk dah selese, waktunya nguopi
-ipi : (jalan ngikutin dr blakang)
-wawan : mana aernya pi?
-ipi : ( tak lama kmudian terliat ipi nenteng aer panas) ni mas..
-Wawan : mana kuopinya?
-Ipi : itu mas..

-Wawan : (merhatiin bungkusan en menahan tawa)
-ipi : knapa mas?
-Wawan : teu gak, ni tu bukan kopi, nii ntuu…(sambil nunjukin tulisan kecil dalam kemasan) nii ntuu… Sambel Pecel..
-Ipi : oooooo…(melongo)

ternyata eh ternyata ipi salah beli, dan aku juga rada-rada heran bungkus kopi dan sambel pecel kan deda benget…selamat berpedes ria…

Pelajaran moral,
pastikan mengambil barang yang benar disaat kamu membeli..
Pastikan juga membaca tulisan nyang ada di kemasan..

masih ada satu cerita lage nii..tapi kalo udah bosen mending bikin kuopi dlu b
aru balik baca,inget kuopi yee bukannya sambel pecel…

Hari libur… bangun siang…
cik pii abis ngenelephon temenya bt cari tempat ngecuci motor barunya,
mandi en segera mberangkatt…
Sesuai petunyuk temenya nyang abis ngoceh di telephon, tempat cucian motor ada di depan kantor en di sebelah bengkel..

Setelah nyampe depan kantor di kiri jalan terliat deretan dua motor diparkir, dua orang pria lagi ngobrol plus orang nyang lagi ngecuci motor, langsung dah cik pii ngebelokin motornyaa..

Markir cepat en tepat di samping dua motor nyang dah diparkir..
Lantas nyari tempat buat duduk pewe ngadem nunggu kotoran nyang demen nempel di motor dieksekusi..
Dua orang pria nyang tadinya ngobrol membubarkan diri, nyang atu masuk sambil ngrapiin etalase en nyang atunya ntah nyungsep kemana…

Beberapa menit kemudian, pria nyang tadinya masuk ngerapiin etalase keluar trus bilang begini,

-pria ntu : mbak, silahkan masuk..(tentu dengan sopan en kalemnya)
-cik pii : ooh yaa…emmm ehh yaa…kalo nunggu harus di dalam yaa??
-Pria ntu : lho mbaknya mo ngapain??
-cik Pii : nyuci motor pak..
-Pria ntu : oooh, mbaknya salah tempat, disini tuu tukang jahit mbak..

Waaa…minimize dunia…

Pria nyang lagi megangi selang ikut terkaget-kaget en nambahin ‘ gak apa mbak nanti saya cuciin’

waaa…exit dunia…

secara, walo ada dua motor,dua orang pria plus satu orang nyang lagi nyuci motor…itu gak bisa dideskripkan sebage tempat cuci motor…

Enihee…enihoo dua motor nyang diparkir ntu bukan brarti nunggu antrian dicuci, dua orang pria ntu bukanya nyang empunya motor en nyang penting ati-ati yaa kalo liat orang pegang-pegang selang…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Uupss… Salah at Ngarsip.

meta

%d blogger menyukai ini: